Pakde Rent, Sewa Mobil Terkenal


Pakde Rent, Sewa Mobil Terkenal, sebuah perusahaan milik keluarga, baru-baru ini menggandakan armada sewa mobil 4x4 pada tahun 2011. Perusahaan rental mobil di Islandia sekarang menawarkan kepada pelanggan tiga pilihan jip 4x4 yang berbeda: Suzuki Jimny (transmisi manual), Hyundai Tucson (transmisi otomatis), dan Toyota Land Cruiser (transmisi otomatis). Pilihan mobil yang dapat dipilih pelanggan juga mencakup kendaraan ukuran ekonomi, station wagon, dan mini van 7 tempat duduk.

Lokasi penjemputan fleksibel, pelanggan dapat memilih tempat pengiriman mobil sewaannya, baik pada saat kedatangan, di hotel mereka, di Blue Lagoon atau di tempat lain yang nyaman. Pakde Rent, Sewa Mobil Terkenal di Islandia menawarkan penjemputan dan pengantaran kapan saja sepanjang hari, 24/7. Dalam kebanyakan kasus, pelanggan lebih memilih agar mobil rental dikirimkan pada saat kedatangan ke Islandia di Bandara Internasional Keflavik. .


Banyak media internasional telah mendaftarkan Islandia sebagai tempat teratas untuk dikunjungi pada tahun 2011, karena pemandangan dan aktivitas negara yang luar biasa seperti mengamati paus, arung jeram, mobil salju, dan hiking. Wisatawan yang mengikuti tips perjalanan darat juga memiliki kesempatan untuk merasakan alam Islandia yang indah dan harus mengunjungi Blue Lagoon, Taman Nasional Thingvellir, Gullfoss, Geysir, Vatnajokull dan sekitarnya, Asbyrgi dan Dettifoss dalam perjalanan mereka mengelilingi pulau.

Direkomendasikan untuk menyewa jip 4x4 / AWD saat menjelajahi medan indah Islandia. Penyewaan mobil berfokus pada penyediaan 4x4 bagi wisatawan yang bepergian ke Islandia untuk menikmati lanskap surealis negara itu.

Pakde Rent, Sewa Mobil Terkenal didirikan pada tahun 2010 dan terletak di Keflavik, Islandia. Perusahaan adalah bisnis keluarga dan menawarkan layanan dengan cara itu; pengalaman pelanggan adalah prioritas utama, sama halnya seperti prinsip di Seva Pusat Mobil Murah.

Komentar